SELAMAT DATANG DI DANA TUNAI BEKASI PLUS
Kami menyediakan produk-produk keuangan unggulan yang bisa anda gunakan untuk merenovasi rumah, mengembangkan usaha, modal kerja, persta pernikahan, persalinan, akikahan, pesta khitanan, pendidikan terbaik untuk buah hati anda dengan proses EXTRA CEPAT dan EXTRA MUDAH. Produk unggulan keuangan kami diantaranya : DANA TUNAI JAMINAN BPKB SERTIFIKAT RUMAH/RUKO dan BPKB MOBIL/MOTOR.
Jika anda butuh bantuan customer kami siap membantu. Telp/SMS 081380116778. Terima kasih

Pinjaman Dana Tunai Bekasi Plus

Dana Tunai Bekasi menyediakan pinjaman bagi masyarakat yang bertempat tinggal di Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara dan seluruh daerah kotamadya Bekasi. Kami juga melayani daerah tambun, cibitung, cikarang dan seluruh area yang berada di kabupaten Bekasi.

Pinjaman Dana Tunai Bekasi Plus menawarkan pinjaman uang unggulan kepada anda berupa :

  • Jaminan Sertifikat Rumah
  • Jaminan BPKB Mobil
  • Jaminan BPKB Motor
  • Jual Kredit Mobil Honda

Dana Tunai Cepat, Segera hubungi Bapak Supriyadi di 081380116778 sekarang juga. Kini kami juga melayani pinjaman uang jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang (Jabodetabek)

Tanya Jawab Seputar Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi

Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi


Inilah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para calon nasabah yang mau mengajukan pinjaman uang jaminan sertifikat rumah melalui Dana Tunai Bekasi Plus. Silakan Anda simak pertanyaan beserta jawabannya agar menjadi bahan acuan untuk mendapatkan fasilitas kredit multiguna ini.



Calon Nasabah:
Berapa Hari Proses Pencairan Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi ?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Perlu diketahui oleh Anda yang ingin mengajukan dana tunai sertifikat rumah di bekasi, terutama proses pencairan yang dimulai dari pengambilan dokumen atau data-data pribadi oleh marketing. Untuk mencairkan dana tunai tersebut team analis kami memerlukan waktu kurang lebih 7 - 10 hari kerja. Kenapa lama tidak bisa cepat cair dalam waktu 3 hari.

Hal pertama yang dilaksanakan oleh marketing kami setelah mendapatkan telp / sms pengajuan pinjaman uang adalah mengambil persyaratan. Setelah semua syarat gadai yang sekiranya dilengkapi surveyor beserta komite kredit akan melakukan kunjungan ke rumah untuk melihat aset ataupun rumah yang akan dijadikan jaminan sekaligus ingin mengenal dekat para calon nasabahnya. Proses ini akan memakan waktu kurang lebih satu hari.

Usai berkunjung para komite kredit akan melihat dan menilai aset beserta kemampuan pembayaran angsuran dan pinjaman yang diajukan oleh nasabah. Di tahap ini proses persetujuan membutuhkan waktu satu hari kerja yang mana limit pinjaman akan ditentukan oleh team pemberi kredit.

Setelah turun nilai pinjaman, kemudian nasabah diminta untuk menyerahkan sertifikat asli kepada petugas bank untuk dilakukan pengecekan kepada BPN (Badan Pertanahan Nasional) apakah jaminan yang diberikan bermasalah atau dalam keadaan sengketa. Proses pengcekan ini memakan waktu kurang lebih 3 hari kerja.

Lalu setelah ada kabar dari BPN bahwa sertifikat milik anda tidak memiliki sengketa, maka agunan tersebut akan dikembalikan ke notaris kembali untuk dibuatkan SKMHT dan perjanjian kredit. Proses ini memakan waktu 2 hari kerja.

Pemohon beserta pasangan diminta hadir di kantor notaris untuk melakukan akad kredit dengan membawa semua data-data asli guna disamakan dengan copyannya.

Sekiranya sudah clear semua tanpa ada yang meragukan pihak bank, maka pinjaman dana tunai dengan menggunakan jaminan sertifikat rumah akan dicairkan secara cash ataupun melalui cek di bank terdekat daerah bekasi.


Calon Nasabah:
Apakah Bisa Cair Bila Pasangan Pemohon Tidak Bisa Hadir Pada Saat Akad Kredit?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Pada umumnya jika nasabah yang telah menikah mengajukan pinjaman uang dengan menggunakan jaminan berupa sertifikat rumah maupn ruko, persyaratan yang diminta pertama oleh marketing adalah dokumen pribadi milik pemohon beserta pasangannya. Artinya sebelum terjadi proses peminjaman uang di bank, masing-masing pasangan mengetahui bahwa untuk mendapatkan pinjaman tersebut harus menggadaikan jaminan sertifikat rumah.

Mengapa pasangan harus saling mengetahui tentang pinjaman yang diajukan, sebabnya adalah untuk kekuatan hukum antara debitur dengan kreditur. Jika terjadi perselisihan di kemudian hari pasangan suami istri ini bisa bertanggung jawab secara utuh tidak cacat hukum. Jadi setiap nasabah yang mengajukan pinjaman uang dengan jaminan sertifikat rumah nasabah suami dan istri harus hadir pada saat akad kredit di hadapan notaris. Itulah sebabnya kenapa tidak bisa cair pinjaman yang diajukan oleh nasabah apabila pasangannya tidak bisa hadir dengan alasan apapun. Pasangan suami itri tersebut wajib hadir.

Namun ada juga pengecualian apabila pasangan tidak bisa hadir pada saat akad kredit. Pertama rumah dibeli sebelum pernikahan terjadi, artinya rumah tersebut sepenuhnya miliknya karena dibeli sebelum ada pernikahan. 

Kedua apabila sudah terjadi perceraian, nasabah bisa melampirkan surat harta gono-gini dari pengadilan untuk diserahkan kepada bank.


Calon Nasabah:
Apakah Bisa Cair Apabila Mengajukan Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Namun Masih Atas Nama Orang Lain?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Bisa cair dengan syarat harus menghadirkan nama yang tertera dalam sertifikat rumah tersebut. Selanjutnya siapkan dokumen KTP, Surat Nikah dan Kartu Keluarga penjual. Penjual rumah suami dan istrinya wajib hadir di hadapan notaris untuk dilakukan proses jual dan beli.

Jika penjual tidak bisa hadir, maka permohonan kredit Anda tidak bisa dilanjutkan lebih jauh lagi. Jadi usahakan penjual rumah bisa hadir saat akad kredit dilakukan.


Calon Nasabah:
Apakah Bisa Mengajukan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Atas Nama Orang Tua / Mertua?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Bisa, orang tua maupun mertua hadir pada saat akad kredit untuk melakukan tanda tangan persetujuan sertifikat rumahnya diagunkan melalui bank tanpa paksaan sekaligus menjadi penjamin bagi pemohon kredit.


Calon Nasabah:
Apakah Bisa Mengajukan Pinjaman Dana Jaminan Sertifikat Rumah Atas Nama Almarhum Orang Tua?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Bisa, tetapi Anda harus melengkapi dokumen Surat Keterangan Ahli Waris yang dikeluarkan oleh Desa / Kecamatan. Hal ini diperlukan untuk proses balik nama waris di sertifikat rumah. Selanjutnya semua ahli waris harus hadir semua pada saat akad kredit di notaris. Jika salah satu ahli waris tidak bisa hadir maka proses akan ditunda bahkan dibatalkan.


Calon Nasabah:
Apakah Bisa Sertifikat Rumah Atas Nama Nenek Dijadikan Agunan?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Untuk saat ini mengajukan pinjaman uang jaminan sertifikat rumah atas nama nenek atau kakek melalui Dana Tunai Bekasi Plus belum bisa.


Calon Nasabah:
Apakah Bisa Menjaminkan Sertifikat Rumah Hibah?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Selain SHM (Sertifikat Hak Milik) dan SHGB (Sertifikat Rumah Hak Guna Bangunan), Dana Tunai Bekasi Plus juga menerima sertifikat Hibah untuk dijadikan jaminan. 


Calon Nasabah:
Berapakah Limit Pinjaman Uang Yang Bisa Didapatkan Dengan Menjaminkan Sertifikat Rumah?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Anda bisa mendapatkan pinjaman uang dengan jaminan sertifikat rumah mulai dari 20 juta sampai dengan 1 milyard.


Calon Nasabah:
Apakah Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Melalui Dana Tunai Bekasi Plus Menggunakan Bi Checking?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Ya, pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah di bekasi menggunakan sistem bi checking.


Calon Nasabah:
Apakah Fasilitas Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Bisa Melakukan Take Over?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Takeover gadai sertifikat rumah dari bank lain ke Dana Tunai Bekasi Plus bisa dilakukan dengan syarat pembayaran lancar, angsuran sudah masuk ke 1 tahun dan limit pinjaman terdahulu belum mencapai 80% dari harga pasaran rumah.


Calon Nasabah:
Apa Nama Lembaga Keuangan Anda Yang Menawarkan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Tidak usah khawatir kami adalah tempat pinjaman uang resmi, aman dan berasuransi serta terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dalam bentuk BPR (Bank Perkreditan Rakyat) yang melayani daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bandung.


Calon Nasabah:
Apa Saja Persyaratan Yang Dibutuhkan Untuk Mengajkan Pinjaman Gadai Sertifikat Rumah?

Dana Tunai Bekai Plus:
Syarat gadai sertifikat rumah yang perlu disiapkan dokumennya seperti Copy KTP suami istri, Akta nikah, kartu keluarga, PBB terbaru, slip gaji atau SKU, rekening tabungan 3 bulan terakhir, IMB bila ada dan sertifikat rumah.


Calon Nasabah:
Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Uang Jaminan Sertifikat Rumah?

Dana Tunai Bekasi Plus:
Cara mengajukan pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah secara online di bekasi cukup SMS ke 081380116778 dengan format seperti di bawah ini:

  1. Nama jelas
  2. Alamat rumah lengkap
  3. Nomor HP
  4. Alamat rumah yang diagunkan bila berbeda

 
Untuk Mempermudah Pengajuan Online Klik:
Title : Tanya Jawab Seputar Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi
Description : Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah di Bekasi Inilah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para calon nasabah yang mau mengajuk...
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Dana Tunai Bekasi Plus Senang Bisa Membantu Anda. Jika Anda Butuh Bantuan Telp/Sms Customer Care 081380116778. Salam Sukses.